Friday, January 1, 2016

4:30 AM
Review tahap kedua dari Google Adsense adalah saat-saat yang sangat menegangkan bagi seoarang blogger. Review kedua ini dilakukan oleh Google untuk melihat apakah kita benar-benar pantas untuk menjadi seorang publisher adsense. Review kedua dilakukan Google setelah pendaftaran anda yang pertama diteriama. Biasanya jika anda memasuki tahap review kedua ini anda akan ditugaskan untuk memasang iklan pertama kita, namun iklan yang kita pasang masih kosong atau blank putih.

Sebenarnya tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapat keputusan dari google apakah akun kita diterima atau ditolak. Tapi berdasarkan informasi dan pengalaman dari para senior blogger Review kedua ini berlangsung selama kurang lebih 4-7 hari.
Bagi anda yang sekarang ini sedang H2C (Harap-harap Cemas) menunggu keputusan dari Google Adsense, mungkin beberapa tips dibawah ini bisa bermanfaat bagi anda :

1. Update Artikel Setiap Hari 

Hal ini dilakukan guna meyakinkan google bahwa anda benar-benar serius dan ingin menjadi seorang pubkisher dari Google Adsense. Sebenarnya mengupdate artikel setiap hari sangat baik dilakukan tidak hanya kerika tahap review kedua. Karena jika anda sudah diterima sebagai publisher adsense pun anda masih harus tetap mengupdate artikel setiap hari guna menambah penghasilan anda.


2. Lengkapi Halaman Statis

Tips kedua jika blog atau situs anda ingin lolos review tahap kedua, segera  lengkapilah halaman statis pada blog anda. Halaman statis yang saya maksud disini seperti About Us, Disclaimer, Privacy Policy, Recent Update, dll.
Dengan dilengkapi nya halaman statis di blog sobat, google akan menganggap bahwa Blog sobat mementingkan dan menomor satukan para pengunjung blog.

3. Tingkatkan Visitor

Dengan meningkatkan visitor, maka kita bisa meyakinkan pihak google bahwa kita benar-benar serius ingin menjadi publisher dari google Adsense. Selain itu banyaknya visitor juga pastinya akan membantu kemajuan blog anda.

4. Do'a

Tips terakhir dari saya jika anda ingin lolos review tahap kedua adalah do'a, karena do'a sangat  berpengaruh besar terhadap keberuntungan kita.

Demikian beberapa tips yang bisa saya bagikan. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silakan tinggalkan komentar yang tidak mengandung SPAM dan juga link aktif.

0 comments:

Post a Comment